Gue pengen bebas

Lebih tepatnya bebas mau ngerjain apa aja tanpa musingin harga.
Itulah kenapa gue perlu secepatnya bangun aset digital supaya punya passive income.

Tapi kenyataan tak selalu sejalan keinginan. Kayaknya gampang aja ya ingin begini-begitu tapi pas mau jalanin selalu aja stuck disitu-situ.

Padahal gangguan yang tadinya gue anggap sebagai penghambat udah mulai terkendali. Tapi dari dalem diri gue ini magernya kaga ngotak.

ini kesekian kalinya gue merumuskan apa yang mau gue lakuin...

ini dia... 

semoga gak molor lagi


Gue pengen berkarya

Nah, apa karyanya? ya aset digital itu!

Dengan berkarya ini gue harap bisa dapat pemasukan sekaligus sarana belajar biar bisa tetep kerja sama orang. Makanya karya yang mau gue buat sekaligus proyeksi portofolio.

Tulisan di Medium

Tutorial di Youtube